Berita Terbaru

Bakti Ramdhan

GUGUSLATIH TEKNIK ADAKAN BAKTI RAMADHAN



KOTA SEMARANG : Minggu (11/6) Guguslatih Teknik Ambalan dan Racana Wijaya Universitas Negeri Semarang  kembali mengadakan kegiatan bakti masyarakat sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat. Kali ini dalam memperingati Bulan Ramadhan, Guslat Teknik mengadakan kegiatan Bakti Ramadhan yang bertempat di Mushola Al-Mukmin Banaran. Kegiatan tersebut berguna untuk mengembangkan potensi, bakat,  dan ilmu pengetahuan yang diperoleh selama menjalani program studi pendidikan.
Kegiatan Bakti Ramadhan kali ini diisi dengan perlombaan, santunan anak yatim, santunan kaum duafa, buka bersama, dan serta sholat tarawih bersama. Beberapa perlombaan yang dilaksanakan yaitu ada lomba adzan, lomba mewarnai kaligrai, dan lomba tartil al quran. 

Selain sebagai bentuk bakti kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara anggota Guguslatih Teknik dengan masyarakat sekitar, serta anak-anak santri TPQ Al Mukmin Banaran.
Di akhir acara, kegiatan diisi dengan pemberian santunan kepada kaum duafa, serta pembagiian hadiah kepada para pemenang lomba. 
Salam ceria ... semoga kita masih bisa bertemu di ramadhan berikutnya.

Dokumentasi :

( Pemberian Kenang-kenangan )

( Lomba Adzan )

( Lomba Tartil )

( Lomba Mewarnai Kaligrafi )

( Motivasi dari Kak Arie Ismarsongko )


( Sambutan Ketua RT )

( Makan Bersama )


( Pemberian Santunan Kaum Duafa )

( Pemberian Santunan Anak Yatim )

No comments

Berkomentarlah dengan baik.
Gunakan Bahasa yang baik dan sopan.
DILARANG promosi produk tanpa izin langsung ke Admin.
Terimakasih ....Salam Pramuka.